KENAPA ORANG MUDA PILIH TULUS

Akhir - akhir ini wacana pilwako semakin hangat di perbincangan mulai dari orang muda sampai orang tua sampai mama juga, mau di pasar, tempat nongkrong mau pun di rumah.

Tetap sebagai orang muda tidak mau ketinggalan untuk terlibat dalam politik karena sudah seharunya orang muda terlibat dalam politik, namun siapakah yang di pilih orang muda tentu banyak aspek - aspek yang di lihat untuk menentukan pilihan.

Yang pertama orang muda melihat figur walikota latar belakang dia apa, partai apa yang mengusung figur tersebut apa karir mereka ini lah cara pandang orang muda.

Yang kedua apakah program - program berpihak kepada orang muda atau tidak.
Dari 2 poin di atas banyak yang jatuh hati kepada Tauhid Soleman dan Jasri Usman.

Alasan mereka memilih Tauhid Soleman dan Jasri Usman karena pak Tauhid adalah seorang birokrasi yang muda mempunyai pengalaman yang begitu banyak soal birokrasi tentu tidak bisa di bantah oleh Kanidat lain.

Selain dari pak Tauhid seorang birokrasi sudah tidak ada, kandidat lain kita tau semua mereka dari politisi dan pengusaha maka dari itu pilihan orang muda jatuh hati ke Tauhid Soleman dan Jasri Usman. Dan orang muda kan memberikan subangsi pikiran ke Tauhid Soleman dan Jasri Usman. 

Orang muda akan selalu ada untuk TULUS dan TULUS selelu ada untuk orang muda, setiap pergerakan orang muda selalu dengan ketulusan hati. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Orang Muda Dalam Pandangan Politik